Minggu, 10 Maret 2013

TO50% MY CLASS

ASSALAMUALAIKUM

sebagai blogger baru, pertama aku bingung apa yang harus aku lakukan. Melihat para blogger yang lain, aku juga tidak mau kalah dengan mereka. Nah, kali ini aku akan menuliskan tentang Kelasku dulu ya.

TO50 % merupakan singkatan dari Twelve Of  Sains Four. asal mula TO50%  sendiri adalah awalnya semua teman-temanku suka guru kimia. beliau sangat humoris sekali. bagi mereka beliau guru segalanya. selalu mengerti keadaan anak didiknya. suatu ketika, beliau mengeluarkan lelucon tentang tetangganya itu yang bernama Toso. karena keseringan mengeluarkan lelucon tersebut, teman-teman menamakan kelas kita menjadi Toso. sedangkan angka 50 % adalah kegilaan kita. kelas kita terkenal kocaknya. yang istilahnya idiot, tetapi idiot lucu-lucu maksudnya. begitu deh asal mulanya.

meskipun kelasku terkadang individualis, selalu banyak masalah, susah diatur, banyak yang egois. tetapi, aku salut dengan mereka. jika mereka sudah kompak begitu, rasanya tidak mau pisah deh dengan TOSO.

inilah foto-foto kebersamaan kami 



















dan masih banyak lagi foto-fotnya.. tidak lupa juga untuk membuktikan kami kelas yang kompak,konyol,dan kocak. kelasku menampilkan video harlem shake
klik disini
http://www.youtube.com/watch?v=2wh_bmTxT3k

sebentar lagi kita akan berpisah teman-teman, GOOD LUCK !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar