Minggu, 10 Maret 2013

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

Assalamualaikum

bertemu kembali nih, kali ini aku akan mempostingkan biografi aku. supaya kalian tau siapa aku sebenarnya. well, lets enjoy it

Aku dilahirkan di negara Indonesia tanggal 24 November 1994 tepatnya di Jombang,Jawa Timur. keinginan papa memiliki seorang anak perempuan ternyata terwujud. begitu bahagianya beliau ketika dokter menyebutkan bahwa istrinya telah melahirkan seorang anak perempuan yang mungil. diciumlah mamaku dan beliau sungat bersyukur. karena sejak dulu, papa ingin sekali memiliki anak perempuan daripada anak laki-laki. semenjak aku masih balita, papa selalu sayang terhadapku apapun selalu untuk diriku. begitu juga kepada mama, beliau sangat sayang sekali. sehingga di tahun 1996, papa mengajak aku dan mama foto bersama, menunjukkan bahwa kami adalah keluarga yang sangat bahagia
tetapi di tahun 1997, disaat aku berumur tiga tahun. papa sudah berada disurga akibat kecelakaan yang merenggut nyawa beliau disaat beliau berangkat kerja. rapuhlah hati mama hingga satu bulan beliau sakit tifus. aku tidak mengerti apa-apa waktu itu, kata-kata yang aku lontarkan adalah "papa dimana?" dan itu yang membuat mama menangis setiap hari. setelah aku duduk dibangku TK, mama cerita semua kepadaku bahwa papa telah tiada. dan beliau menikah lagi. papa tiriku juga baik terhadapku hingga aku memiliki seorang adik laki-laki. everytime papa selalu dihatiku meski beliau tak lagi menemaniku saat aku sudah beranjak dewasa.
Diumurku yang hampir 18 tahun ini, aku masih tetap menjalankan hari-hariku seperti biasa. bicara soal cinta, hmmm di lain waktu saja aku akan mengepostkan. hehe..

bicara soal bakat terpendam, aku suka menulis bahkan dulu aku ingin menjadi seorang sastrawan terkenal. aku suka menulis sejak kelas enam SD. awalnya aku suka menulis puisi. bahkan karya puisi-puisiku masih ada hingga sekarang. hingga menginjak bangku SMP aku beralih menulis cerpen. tiga cerpen aku tulis tangan karena waktu itu teknologi tidak secanggih sekarang. judul cerpen pertamaku adalah "CHAT LOVE" kapan-kapan aku akan mempostingkan. Dan masih banyak lagi judul cerpen yang lain. mulai kelas dua SMA,aku mencoba-coba menulis novel tetapi masih satu bab.

tetapi setelah aku pikir-pikir, menulis sastra hanya sebagai hobi saja. cita-citaku sekarang beralih ke bidang kesehatan. dan sekarang aku mulai menekuni di bidang yang ingin aku gapaikan itu. jika mengenal aku baru-baru saja, kalian pasti menilai aku anak pendiam,cuek,yang beginilah begitulah. tetapi sebenarnya bukan. justru yang sudah mengenaliku lama, sebaliknya bahkan ada yang mengatakan bahwa aku orangnya humoris,murah senyum,baik,dll. well, ternyata penilaian orang-orang berbeda dan relativitas. itulah tentangku dan masih banyak lagi :)

4 komentar: